Monday 5 December 2011

Hotel Garuda Plaza

HOTEL GARUDA PLAZA
Jl. Sisingamangaraja NO. 27 / 39 Medan
Sumatra Utara
Lokasi Hotel
Hotel Garuda Plaza berlokasi di Jalan Sisingamangaraja dalam kota Medan. Jalan ini merupakan salah satu sudut dari kota Medan yang kehidupan komersialnya paling sibuk di samping merupakan jalur utama menuju bandara Polonia Medan, juga merupakan salah satu tempat untuk mencari jalur keluar kota seperti ke daerah Utara atau Aceh, dan ke daerah selatan seperti Berastagi, Parapat dan selanjutnya. Sepanjang jalan Sisingamangaraja dapat ditemukan berbagai pusat pertokoan, shopping mall, restoran, dan hiburan. Bagi mereka yang suka shopping atau sekedar melihat berbagai produk yang sedang ditawarkan di pasaran tempat ini merupakan salah satu pilihan tepat. Daerah ini juga mengingatkan orang akan kejayaan Medan pada masa kolonial Belanda dengan pusat perkebunan yang sangat luas di masa itu yang meliputi perkebunan karet, coklat, kopi dan khususnya yang sangat terkenal adalah perkebunan tembakau yang sangat disukai di Eropah ,sehingga Indonesia pada jaman Belanda ini sangat kaya dalam pengertian devisa.
 

Superior room

Lobby
Fasilitas Hotel
Garuda Plaza Hotel menawarkan 140 kamar tamu, 9 ruangan untuk kegiatan pertemuan atau seminar yang dilengkapi dengan peralatan standard modern dan peralatan audio visual, restoran dan coffee shop, life musik, service di kamar 24 jam, ruang untuk kegiatan bisnis, kolam renang, pencucian dan pengeringan pakaian, salon kecantikan, kantor tour agent dan travel agent, kantor air line, penyewaan kendaraan, bantuan pengobatan 24 jam, ATM BNI, konsierg, tukang cukur atau penata rambut, photocopy, dan gift shop.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standard seperti air conditioning, private bathroom dengan air panas dan air dingin, sprinkler, alarm asap, fasilitas tempat duduk, tempat menaruh pakain dan barang bawaan. Karena hotel Garuda Plaza lokasinya dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, maka hotel ini sangat cocok untuk mereka yang bepergian dengan kondisi easy going, tidak perlu repot untuk memikirkan hal-hal kecil dengan persiapan matang.






MEDAN HOLIDAY
Jl. Bunga Kenanga No 20 A. Padang Bulan - Medan 20131
Jalan Trenggana 81A Denpasar 80238 or
Phone +62-361 463448, +62-361 464054 Fax +62-361 463447

No comments:

Post a Comment